Senin, 23 Desember 2019

5 Pilihan Camilan untuk Bantu Turunkan Berat Badan

Berita Satu - Bukan rahasia lagi kalau penurunan berat badan adalah proses yang sulit. Sebagian besar rencana diet, kadang membuat Kamu terpuruk. Bahkan, hal ini justru berimbas pada meningkatnya hasrat Kamu untuk makan makanan yang tidak sehat. 
Kamu mungkin sering tergoda untuk menikmati sedikit camilan di sela-sela makan berat. Ini juga merupakan kepercayaan umum bahwa jika Kamu mencoba menurunkan berat badan, Kamu harus makan hanya pada waktu yang ditentukan dan membatasi asupan makanan di waktu lain. 
Tapi pastikan camilan Kamu sehat. Pilih camilan dengan bijak yang mana disarankan yang rendah kalori dan kaya serat. Jangan khawatir, AkuratTren akan membantu Kamu memilih camilan yang tepat untuk menurunkan berat badanmu. 
Buah-buahan
Kamu selalu dapat mengunyah apel atau beberapa buah anggur untuk memuaskan rasa laparmu. Ini kaya serat dan bisa memuaskan mulutmu karena rasanya yang manis. Terutama anggur, yang selain kaya akan serat, juga mengandung berbagai vitamin dan rendah kalori.
Kacang
Cari lah kacang setiap kali Kamu menginginkan sesuatu untuk dimakan di sela-sela waktu makan utamamu. Kacang almond, khususnya, merupakan pilihan camilan penurun berat badan. Ini dikemas dengan serat, protein dan lemak sehak, yang akan membuat Kamu merasa kenyang untuk waktu yang lama. Selain almond, kacang kenari juga merupakan pilihan yang baik.
Telur rebus
Ini adalah pilihan yang baik karena dipenuhi nutrisi penting, termasuk protein dan kolin. Dua telur rebus akan membuat Kamu merasa kenyang untuk waktu yang lama dan mencegahmu makan berlebihan di waktu berikutnya. Oleh karena itu, ini adalah makanan yang sempurna untuk menurunkan berat badan.
Yogurt
Yogurt sangat kaya akan kalsium dan protein. Tambahkan beberapa buah dan beri yang kaya serat untuk membuatnya lebih nikmat dan meningkatkan nilai gizinya. Ini akan cukup untuk mengisi perutmu dan membuat rasa laparmu hilang dalam sementara waktu. Karena total kalorinya juga rendah, berat badammu tidak akan bertambah. 
Popcorn
Popcorn adalah pilihan makanan ringan penurun berat badan yang baik selama Kamu tidak menenggelamkannya dalam mentega dan menaburkan banyak garam di atasnya. Rendah kalori dan kaya serat. Popcorn juga dilengkapi dengan sedikit protein.

Sumber : Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar