Senin, 04 Februari 2019

Ricky Harun: Hijrah Itu Berat, Tapi...

Berita Satu - Artis Ricky Harun kini tengah fokus mendalami agama. Sejumlah kajian pun ia ikuti untuk bisa merubah hidup ke arah lebih baik.
Bukan suatu hal yang mudah dalam menjalani perubahan dari kebiasaan lama ke kebiasaan yang lebih baik. Ia mengaku berat.
"Kalau berat sih memang berat, karena yang biasanya kita lakukan itu tidak boleh buat kita berat," kata Ricky Harun di Bintaro Sektor 9, Tangerang Selatan, Minggu (3/1).
Kendati berat dan sulit, dari sejumlah kajian yang diikutinya pun perlahan memberi kemudahan dalam memahami hal-hal yang tidak boleh dan mana yang boleh dikerjakan dalam Agama Islam.
"Setelah kita belajar dan dikasih tahu dengan penjelasan yang baik, jadi kita mengerti. Kalau berat sudah pasti berat, tapi kalau ganjarannya nanti setimpal sama apa yang kita perbuat sekarang," kata Ricky Harun.
Dalam perubahan yang dijalani Ricky Harun, banyak temannya pun ikut mendoakan agar ia diberikan istiqomah dalam menjalani hidup yang lebih baik.
"Justru mereka mensyukuri, 'Alhamdulilah lo sekarang belajar' gitu. Yang lain banyak juga yang minta didoain supaya dikasih hidayah. Kan banyak temen masih begitu, salatnya sudah 5 waktu, tapi masih begitu. Jadi mereka minta didioain supaya diberi hidayah," tandas Ricky Harun.[]

Sumber : Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar