Senin, 04 Februari 2019

Makin Leluasa! Jatah Memori PlayStation Plus Meningkat Jadi 100GB

Berita Satu - PlayStation Plus menawarkan penggunanya lebih dari sekadar kemampuan bermain online atau mendapat beberapa judul gim gratis setiap bulannya. Layanan ini juga bisa mencadangkan gim dan profil gim yang disimpan pada cloudSony menawarkan 10GB ruang penyimpanan dan kini mereka dilaporkan telah menambahnya.
Dilansir dari Ubergizmo, Minggu (3/2), Sony mengumumkan bahwa batas ruang penyimpanan cloud pada layanan PlayStation Plus akan ditingkatkan menjadi 100GB. Kabarnya, Sony akan menambahkannya pada awal-awal bulan ini untuk semua pengguna layanannya itu.
Peningkatan ini jelas akan memberi pemilik konsol lebih banyak ruang untuk mencadangkan gim beserta profilnya ke cloud. Memungkinkan pengguna untuk menyimpan progress permainan dan profil karakter mereka di satu sistem dan kemudian melanjutkan tanpa kehilangan data apa pun.
Perusahaan asal Jepang itu juga sekaligus mengonfirmasi lineup gim gratis PS Plus untuk bulan Februari 2019. Lineupmencakup gim seperti Divekick dan Metal Gear Solid: Guns of Patriots untuk PlayStation 4 serta Gunhouse dan Rogue Aces untuk PS Vita.
Jajaran gim yang disebut di atas akan tersedia mulai 5 Februari 2019 hingga 5 Maret. Sony juga mengingatkan pelanggan bahwa mulai 8 Maret, mereka tidak akan lagi menghadirkan gim PlayStation 3 dan PlayStation Vita sebagai bagian dari jajaran gim gratis bulanan PS Plus.
Buat yang masih awam tentang PlayStation Plus, itu adalah  layanan dari Sony PlayStation di mana pengguna dapat membayar dengan nominal harga tertentu selama setahun untuk mendapatkan gim gratis dan fitur lainnya dari Sonyuntuk PlayStation.


Sumber : Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar