Senin, 04 Februari 2019

Uji Coba Tertutup di Sepang, Espargaro Jadi yang Tercepat


Berita Satu - Uji coba MotoGP tertutup di Sirkuit SepangMalaysia, Minggu (3/2), telah memasuki hari terakhir. Sejumlah pembalap telah mencoba tunggangannya di sirkuit terbaik se-Asia Tenggara itu selama tiga hari sejak Jumat lalu.
Pembalap Aprilia, Aleix Espargaro sukses menjadi yang tercepat dalam uji coba tersebut. Espargaro mengalahkan pembalap-pembalap lain dengan catatan waktu dua menit 0,812 detik.
Kondisi berbeda dirasakan oleh duo Yamaha Jonas Folger dan Katsuyuki Nakasuga. Mereka sempat mengalami insiden kecil, namun masih dapat kembali melanjutkan uji coba.
Sementara pembalap baru Repsol HondaJorge Lorenzo belum terlihat untuk menjalani uji coba karena masih dalam tahap pemulihan cedera yang dideritanya. Posisinya yang digantikan pembalap Redbull Honda, Stefan Bradl belum juga berada di lintasan ini.
Sebagai informasi, uji coba resmi akan dilaksanakan pada tanggal 6-8 Februari mendatang. Uji coba tersebut akan dilaporkan secara lengkap oleh laman resmi MotoGP.

Balapan musim mendatang baru akan dimulai pada 10 Maret di Qatar untuk seri pertama dan berakhir di Valencia pada 17 November dalam rangkaian 19 seri. Sebanyak 22 pembalap dari sebelas tim akan berjibaku dalam musim yang panjang.[]

Sumber : Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar