Senin, 04 Februari 2019

Solskjaer Bisa Jadi Pelatih Permanen MU dengan Syarat Ini

Berita Satu - Legenda Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer, telah menjalani sembilan laga dengan status pelatih interim MU. Dengan kinerja apiknya yang sukses membawa Setan Merah memetik delapan kemenangan dan satu imbang, kini pria berkebangsaan Norwegia itu dikabarkan akan menjadi pelatih permanen MU.
Namun, jabatan tersebut tidak dapat diraih oleh Solskjaer dengan begitu saja. Sebagaimana dikutip dari The Sun, Solskjaer akan dipermanenkan mengarsiteki MU jika dapat menyingkirkan Paris Saint-Germain di babak 16 besar Liga Champions 2018-2019.
Baik pihak pemain dan juga staf kepelatihan sudah percaya bahwa Solskjaer adalah sosok yang tepat untuk memimpin MU. Jika mantan pelatih FK Molde itu mampu membawa MU ke babak perempatfinal Liga Champions, maka kursi kepelatihan sudah dipastikan menjadi miliknya.
Selain pemain dan staf kepelatihan, petinggi MU, Ed Woodward, juga berada di pihak Solskjaer. Meski begitu, keputusan akhir tetap berada di tangan keluarga Glazer selaku pemilik klub.
Sejak didepaknya Jose Mourinho, Solskjaer juga berhasil menghidupkan permainan dari para pemain MU. Yang paling mencolok adalah kembali gemilangnya penampilan Paul Pogba dan juga Marcus Rashford yang makin rajin merobek jala lawan.  


Sumber : Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar