Senin, 30 September 2019

Begini Cara Agnez Mo Bangkit Saat Berada Dalam Titik Rendah di Karirnya

Berita Satu - Sukses berkarir di luar negeri, penyanyi Indonesia Agnez Mo ternyata pernah berada di titik terendah dalam karir bermusiknya.
Hal itu diungkapnya saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. 
"Namanya titik terendah, semua orang juga mau di luar negeri mau disini sama saja," ungkap Agnez Mo.
Kendati pernah berada di titik terendah dalam perjalanan karir bermusiknya, dukungan dari keluarga serta penggemar adalah yang kerap membuatnya terus semangat untuk bangkit.
Selain itu, berserah diri pada Tuhan serta doa juga satu cara yang ampuh untuk membangun keterpurukan.
"Kalau saya tuh satu, berdoa dan berserah. Kalau lagi gimana aku berdoa dan aku percaya Tuhan saya itu lebih gede dari masalahnya dan itu yang buat saya saya tenang. Orang tuh kadang-kadang kalau punya masalah yang paling ribet itu pada saat hati kita sama otak kita lagi berantem," jelasnya.
"Sebenarnya sih, yang paling aku bangga dari berkarir aku sih sebenarnya, jujur kayak making things big impact in people's life," tandas Agnez Mo.[]

Sumber : Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar