Selasa, 23 Juli 2019

Aktor Muda Berbakat ini Simpan Ganja Dalam Kulkas

Berita Satu - Aktor Muda Berbakat dan bertalenta ,Jefri Nichol baru saja ditangkap polisi atas kasus kepemilikan narkoba jenis ganja seberat 6.01 gram. Sekarang Jefri masih masih menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (23/7).
Dari hasil temuan polisi, menyebut jika Jefri selama ini menyimpan barang haram tersebut di dalam kulkas yang berada dalam kamarnya.
"Di kulkas, di kamar dia (Jefri)," ujar Kapolres Jaksel Kombes Pol Indra Jafar, Selasa (23/7).
Sebelumnya saat polisi mendapatkan informasi dari warga sekitar. Setelah dikembangkan kasus tersebut. Pada Senin (22/7) pukul 23:30 WIB malam polisi menggerebek rumah Jefri.
Seperti diketahui, selain Jefri, polisi juga berhasil mengamankan bandar ganja pemasok kepada Jefri Nichol.
"Saat itu ada informasi kemudian kita kembangkan ternyata setelah dicek digeledah ada (barang bukti)," jelasnya.
"Tadi malam sekitar setengah 12 cuman semalem belum kita periksa, baru tadi kita dalami terus karena rentetan itu ada juga yang kita aman kan yang lain," imbuhnya.
Kini polisi masih memperiksa lebih dalam kasus tersebut, guna membongkar jaringan narkoba di kalangan para artis. Karena sekarang kebanyakan artis rentan sekali dengan pemakaian barang haram yang selalu dikaitkan dengan padatnya jadwal kerja.
"Ini masih diperiksa kesimpulan penyidik masih belum disampaikan ke kita nanti pasti bakan dilapokan akan rilis," pungkasnya.[]


Sumber : Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar