Selasa, 23 Juli 2019

AS Siapkan Teknologi Canggih untuk Para Atletnya saat Jelang Olimpiade Tokyo

Berita Satu - Para petinggi Olimpiade Amerika Serikat sudah menyiapkan teknologi-teknologi canggih bagi para atletnya guna menyambut Olimpiade Tokyo 2020 mendatang.
Setahun menuju Olimpiade Tokyo, Finbarr Kirwan, selaku Wakil Presiden Kinerja Olahraga Musim Panas untuk Olimpiade dan Komite Paralimpik AS (USOPC), dikutip dari Star Online, Rabu (24/7), mengatakan bahwa USOPC siap mendorong proyek-proyek canggih untuk meningkatkan kinerja para atlet.
Teknologi yang dimaksud ialah teknologi radar yang diklaim dapat membantu latihan para atlet di lintasan lari atau di lapangan. Menggunakan teknologi radar, memungkinkan para pelatih untuk menganalisis para atletnya.
"Saya pikir ada kesadaran yang keluar dari Rio (Olimpiade 2016) bahwa kami pada dasarnya perlu meningkatkan permainan dalam penggunaan teknologi," kata Kirwan.
Kirwan menambahkan, menggunakan teknologi canggih seperti radar merupakan cara yang handal bagi Amerika Serikat dalam persiapannya menyambut Olimpiade Tokyo 2020 mendatang ini


Sumber : Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar