Selasa, 23 Juli 2019

Andrey jenguk nunung di Rutan PMJ, Sule Tidak Ikut Karena Masih Tidur,

Berita Satu - Komedian Andre Taulany menyempatkan diri untuk menjenguk sahabatnya, Nunung, yang saat ini mendekam dalam jeruji besi di rutan Polda Metro Jaya.
Andre datang bersama istri dan anaknya. Sementara beberapa sahabat Nunung yang lainnya, terutama Sule, belum bisa hadir hari ini.
"(Sule) sebenarnya mau kesini bareng, cuma karena tadi dia belum bangun, ya saya duluan. Saya sekalian mampir saja," ujar Andre Taulany di Polda Metro Jaya, Sudirman, Jakarta Selatan. Selasa (23/7/2019)
Dalam kesempatannya menjenguk, Andrey juga menyampaikan pesan dari teman-teman lainnya yang belum menjenguk kepada Nunung. 
"Saya cuma menyampaikan salam dari teman-teman, dari Sule, mang Saswi dan teman semua yang belum bisa jenguk. Sampaikan salam saja," jelasnya.
Disamping itu, presenter 'Ini Talk Show NET TV' itu mendoakan agar Nunung diberikan ketabahan dalam menjalani proses hukum. Andrey berharap ada hikmah yang Nunung dapat dari masalah tersebut.
"Sebagai seorang sahabat ya support, doa supaya mba Nunung sabar dan mengikuti semua prosedurnya. Dengan kejadian ini semoga ada hikmah untuk kehidupan mbak Nunung selanjutnya," tegasnya.[]

Sumber : Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar