Selasa, 23 Juli 2019

Debut di Liga Europa, Egy sangat berpeluang Lakoni laga debut itu

Berita Satu - Egy Maulana Vikri berpeluang menjadi orang Indonesia pertama yang tampil di kancah Liga Europa. Namanya termasuk dalam daftar 26 pemain Lechia Gdansk untuk berlaga di babak kualifikasi turnamen kasta kedua Eropa musim 2019-2020 tersebut.
Lechia Gdansk mendapatkan tiket untuk berlaga di Liga Europa usai menjuarai Piala Polandia musim lalu. Tim asuhan Piotr Stokowiec memulai perjalanannya dari babak kualifikasi kedua menghadapi wakil Denmark, Brondby.
Musim lalu merupakan debut Egy berlaga di Eropa. Meski lebih banyak menghabiskan waktu bersama tim cadangan Lechia, tapi pemain asal Medan itu mencatat dua kali penampilan di Ekstraklasa (Liga Polandia).
Pada masa pramusim ini, Egy mulai mendapat kepercayaan lebih. Ia mulai sering dimainkan bahkan sebagai starter pada laga uji coba.
Babak kualifikasi kedua Liga Europa ini akan berlangsung dalam dua pertemuan. Lechia akan lebih dulu menjamu Brondby pada 26 Juli mendatang.
Jika mampu melewati hadangan Brondby, Lechia tak otomatis lolos ke babak grup. Mereka setidaknya harus melalui dua fase lagi yaitu kualifikasi ketiga dan play-off.[]

Sumber : Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar