Selasa, 06 Agustus 2019

4 Aplikasi Editing Video ini Mempermudah anda menjadi seorang Vlogger

Berita Satu - Menjadi video blogger (vlogger) ternama di masa kini merupakan impian dari beberapa anak muda sekarang. Saat ini, sudah banyak YouTuber terkenal yang meraup keuntungan dengan berekreasi dalam membuat konten video yang dibagikan melalui platform YouTube.
Kini, menjadi vlogger bukanlah hal yang rumit, maraknya aplikasi smartphone yang dapat menunjang kreatifitas dalam mengedit video layaknya videografer profesional jadi alasannya.
Berikut ini adalah beberapa aplikasi editing video yang bisa diandalkan anak muda untuk menjadi vlogger.
1. Inshot
Merupakan aplikasi editing video yang menyediakan efek Glitch sehingga memimbulkan kesan misterius dan filter vintageyang dapat menghasilkan kesan oldschool. Dilengkapi juga dengan penambahan stiker untuk menghasilkan video yang terlihat professional. Asiknya lagi, stiker tersebut juga selalu diperbaharui secara berkala mengikuti tren yang sedang berkembang.
2. Triller
Awalnya Triller hanya digunakan khusus untuk membuat video lip-sync. Namun, kini Triller telah menjadi media untuk para kreator video musik di mancanegara. Hanya dengan merekam sesuatu beberapa menit, pengguna dengan mudah bisa mengkreasikan video tersebut dengan lebih dari 50 filter edit. Menelusuri feed Triller adalah cara terbaik untuk mendapatkan inspirasi.
3. Filmora Go
Filmora digunakan untuk menggabungkan foto dan videomu menjadi satu rangkaian cerita. Hanya dengan mengubah foto serta video menjadi beberapa tema yang tersedia, maka pengguna sudah bisa membuat film sendiri.
4. Zoetropic
Zoetropic menghasilkan sebuah karya yang sangat berkualitas dan berkarakteristik. Namun, pengguna membutuhkan waktu untuk bisa menggunakan aplikasi ini. Tools yang dapat digunakan pada versi gratis pun sangat terbatas dan beberapa memiliki watermark. Pengguna bisa mengunduh versi Zoetropic Pro untuk mendapatkan banyak pilihan toolsyang lebih professional.
Semua aplikasi editing video tersebut bisa dapatkan hanya dengan mengunduh secara gratis di Play Store untuk Android atau App Store untuk IOS


Sumber : Akurat.co

1 komentar:

  1. Mari segera bergabung dengan kami.....
    di https://ajokartu.net^^online 24 jam.
    segera di add W.A +855969190856
    WwW.Ajokartu.biz | bonus rollingan 0,3% | bonus referral 20% | minimal deposit 15000 ribu rupia saja :D

    BalasHapus