Kamis, 01 Agustus 2019

Sutradara Avengers: Endgame Jelaskan Alasan Kenapa Tidak Ada Upacara Pemakaman untuk Black Widow

Berita Satu - Sutradara Avengers: Endgame menjelaskan kepada publik mengapa Black Widow tidak mendapatkan adegan pemakaman di akhir pertempuran epik melawan Thanos.
Film Avengers: Endgame berakhir dengan kalahnya Thanos beserta dengan pasukannya di tangan seorang Tony Stark/Iron Man saat ia menggunakan kelima infinity Stone untuk melenyapkan musuh terkuat dari Avengers tersebut.
Kemenangan itu tentu saja harus dibayar mahal dengan kematian Tony Stark yang dianggap sebagai pahlawan. Sebuah adegan pemakaman yang mengharukan pun muncul menjelang berakhirnya film tersebut.
Akan tetapi, adegan itu kemudian memunculkan pertanyaan di kalangan penggemar. Mengapa Avengers tidak melakukan hal yang sama untuk Natasha Romanoff/Black Widow yang juga telah berkorban agar bisa mendapatkan Soul Stone.
Dalam sebuah wawancara yang baru-baru ini dilakukan dengan Entertainment Tonight, sutradar Joe Russo menjelaskan alasannya:
“Natasha masih punya film lainnya yang akan dirilis. Sementara Tony tidak memilikinya,” Ucap Russo.
Ia lalu menambahkan, “Ketika anda harus bercerita dalam rentang waktu film tiga jam, terdapat begitu banyak yang harus diceritakan, dan seseorang sudah memiliki film lainnya dan selalu ada kesempatan untuk membuat penutupan di film lain itu. Untuk film ini, kami harus mengakhiri Tony Stark.”
Natasha Romanoff memang masih akan tampil di layar lebar untuk film solonya, Black WidowFilmini akan berkisah mengenai bagaimana mata-mata Rusia, Natasha Romanoff, berakhir menjadi anggota kunci di SHIELD.
Film Black Widow dijadwalkan rilis di bioskop pada bulan Mei 2020. []


Sumber : Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar