Selasa, 06 Agustus 2019

Audi Tawarkan Skuter E-tron Bertenaga Listrik untuk Bantu Kurangi Polusi Udara

Berita Satu - Produsen otomotif ternama asal Jerman, Audi mengumumkan kendaraan terbaru mereka yakni skuter E-TronSkuter bertenaga listrik ini memiliki konsep yang dipadukan dengan skateboard. Penggunaan skuter ini dinilai dapat mengurangi tingkat polusi udara di kota besar.
Skuter E-Tron beroda empat ini memiliki kecepatan yang cukup mumpuni. E-Tron mampu mencapai kecepatan maksimum sampai 20km  per jam. Memiliki bobot berat 12 kilogram, jika daya terisi penuh skuter ini dapat menempuh sekitar 20 kilometer.
Melansir The Verge, pada Selasa (6/8), Audi berencana merilis skuter E-Tron ini pada akhir tahun 2020 mendatang. Harga yang dibanderol untuk satu unitnya yakni sekitar 2.240 dolar AS atau setara dengan Rp32 juta.
Menggabungkan elemen skuter dan skateboard nantinya akan memberikan kesan berkendara yang sangat unik. Cukup dengan berdiri memijakkan kaki di atas papan dan tangan memegang kendali akan membuat pengguna berkendara layaknya berselancar.
Skuter ini dilengkapi dengan layar monitor kecil yang terdapat pada stang guna mengetahui persentase baterai pada saat digunakan. Jadi, pengguna dapat mengetahui kapan skuter E-Tron tersebut harus melakukan pengisian daya.
E-Tron ini juga sudah didukung dengan lampu depan dan lampu belakang yang berguna untuk membantu penerangan jika pengguna mengoperasikannya saat malam hari.[]

Sumber : Akurat.co

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Mari segera bergabung dengan kami.....
    di https://ajokartu.net^^online 24 jam.
    segera di add W.A +855969190856
    WwW.Ajokartu.biz | bonus rollingan 0,3% | bonus referral 20% | minimal deposit 15000 ribu rupia saja :D

    BalasHapus