Jumat, 23 Agustus 2019

5 Cara Untuk Menjadi Gamer Profesional, Silakan Dicoba

Berita Satu - Perkembangan ESports di Indonesia kini kian meningkat. Tak heran, jika sekarang banyak yang ingin menggeluti bidang tersebut secara serius.
Namun, untuk menjadi gamers Profesional tak semudah membalikan telapak tangan. Butuh ketekunan dan usaha lebih agar berhasil.
Pilih Gim yang Diminati
Langkah paling dasar yang harus dilakukan ialah memilih gim yang paling diminati atau disukai. Ternyata, langkah awal ini sangat berpengaruh dengan karir di dunia eSport. Karena bisa jadi, jika Anda menyukai gim dan menekuninya secara serius Anda bisa saja menjadi gamer Profesional.
Latihan
Ini merupakan hal penting lainnya. Dengan melakukan lllatihan, Anda bisa mengasah kemampuan dan skill dalam bermain gim. Pelajari berbagai taktik, strategi, dan skill yang bisa membuat Anda bersaing dengan para pemain lainnya
Gabung dengan Komunitas Gim
Hal ini bisa Anda lalukan jika ingin menjadi gamer Profesional. Kenapa? Karena jika Anda bergabung dengan komunitas, Anda bisa belajar banyak dari orang yang sudah berpengalaman. Selain itu, Anda juga bisa berkenalan dengan para penggiat gim online. Yang lebih hebatnya lagi, Anda bisa diajak untuk mengikuti turnamen Profesional jika kemampuan Anda sudah mumpuni.
Bentuk Tim
Jika Anda memiliki teman dengan hobi yang sama, cobalah untuk membuat tim dari gim yang Anda dan teman-teman sukai. Jika nantinya tim sudah terbentuk, ikutilah turnamen-turnamen dengan skala kecil terlebih dahulu untuk mencari pengalaman. Jika dirasa sudah mendapatkan pengalaman lebih, Anda dan tim bisa mengikuti turnamen kelas menengah hingga akhirnya mengikuti turnamen berskala nasional.
Berdoa
Mungkin ini salah satu cara yang paling penting dari cara lainnya. Ya, tanpa berdoa, usaha Anda mungkin akan sia-sia. Berdoalah kepada Tuhan agar langkah Anda untuk menjadi pemain gim Profesional dapat terwujud dan tentunya, dibarengi dengan usaha, ya. Selamat berjuang!

Sumber : Akurat.co

1 komentar:

  1. Mari segera bergabung dengan kami.....
    di https://ajokartu.net^^online 24 jam.
    segera di add W.A +855969190856
    WwW.Ajokartu.biz | bonus rollingan 0,3% | bonus referral 20% | minimal deposit 15000 ribu rupiah saja :D

    BalasHapus