Jumat, 23 Agustus 2019

Lakukan Rutin Angkat Kaki Selama 20 Menit, Akan ada manfaatnya

Berita Satu - Tak ada yang tidak mengetahui, bahwa exercise atau olahraga memiliki banyak manfaat. Namun, berbagai alasan juga dimiliki banyak orang untuk tidak melakukan olahraga.
Salah satunya, karena tidak ada waktu. Padahal, banyak olaharaga yang dapat dilakukan di mana pun dan kapan pun. Bahkan sekali pun itu gerakan simpel, seperti mengangkat kaki dengan bantuan tembok selama 20 menit.
Dilansir dari Healthy Life Tricks oleh AkuratHealth, Anda hanya perlu mengangkat kaki ke dinding dan posisi tangan berada di samping tubuh selama 20 menit. Ini dapat memberikan lima manfaat pada kesehatan tubuh Anda.
Kurangi pembengkakan pada kaki
Sirkulasi yang buruk menyebabkan pembengkakan kaki. Ini juga dapat disebabkan oleh kelebihan berat badan, ginjal, jantung, makan yang tidak sehat, dan beberapa obat.
Nah, Anda bisa mengatasinya, salah satunya dengan cara exercise mengangkat kaki. Latihan rutin ini  berkontribusi membantu sirkulasi darah lebih lancar dalam tubuh.
Obati sindrom kaki gelisah
Metode ini menghilangkan ketegangan dari kaki, tepatnya dari telapak kaki hingga paha. Mengubah posisi atau mengangkat kaki Anda selama 20 menit secara rutin dapat membuat Anda lebih sehat.
Memperbaiki pencernaan
Jika Anda menjaga atau menahan posisi kaki di atas kepala, maka tubuh melepaskan retensi cairan dan meningkatkan pencernaan. Posisi ini juga mengembalikan keseimbangan dalam pencernaan dan mengobati sembelit.
Melepaskan sistem saraf
Latihan mengangkat kaki ke atas juga memperlancar mengembalikan pernapasan. Exercise ini memiliki efek menguntungkan pada sistem saraf dan menurunkan ketegangan di kulit, tenggorokan, dan perut.
Memberikan kedamaian psikis
Lakukan latihan ini setiap hari. Untuk keheningan, rasa tenang, psikis dan fisik Anda, hanya perlu 20 menit lho. Anda akan merasakan bagaimana tubuh Anda akan penuh dengan keharmonisan, full energi dan kedamaian. []


Sumber : Akurat.co

1 komentar:

  1. Mari segera bergabung dengan kami.....
    di https://ajokartu.net^^online 24 jam.
    segera di add W.A +855969190856
    WwW.Ajokartu.biz | bonus rollingan 0,3% | bonus referral 20% | minimal deposit 15000 ribu rupiah saja :D

    BalasHapus